Secara keseluruhan, mulai pendaftaran hingga Step 3 selesai bisa dibutuhkan waktu kurang dari 30 menit, karena sebenarnya ini adalah sederhana. Walaupun begitu, tidak masalah jika Anda mengalami sedikit kebingungan di sini, inilah fungsi tuntunan daftar secara detail bagi Anda. Ini tentu akan memudahkan Anda. Mari kita mulai.


1. Silahkan daftar KLIK DISINI , maka akan muncul seperti di bawah ini. Kemudian isilah email dan security code, kemudian klik "Create My FREE People Search Engine!"


2. Cek email Anda di inbox Atau di SPAM jika di yahoo. Di sana Anda akan menemukan email lengkap dengan link konfirmasi, username, dan password APS Anda. Saya menyarankan untuk men save data link-link di email anda ini, karena ini meliputi link untuk login ke member area anda, password dan username anda. Seperti di bawah ini.


3. Setelah Anda klik link di atas, akan keluar halaman dengan isi seperti gambar di bawah ini.

Selanjutnya yang akan Anda lakukan adalah :
  • ganti "Disagree" menjadi "Agree"
  • First name : nama awal Anda
  • Last name : nama belakang
  • My phone number : 0854321xxxxx
  • Isi security code sesuai dengan yang tercantum
  • terakhir klik "Create My Search Engine Account"

4. Halaman berikutnya akan muncul, dimana Anda perlu LOGIN menggunakan data username - password seperti yang telah Anda buat tadi (yang telah dikonfirmasikan di email Anda), halaman yang tampil akan seperti di bawah ini.

5. Klik di account setting + Enter Affiliate IDS




7. Lalu isilah yang bertandah panah merah dengan kata BAKUNG untuk Clikbank, dan 318359 untuk HD Publising.


Catatan :
==>>> Untuk bakung adalah user id saya di Clikbank dan untuk 318359 adalah user id saya di hd publising dengan demikian anda lebih cepat menyeleseikan step 1. jika anda mau mendaftar sendiri silakan klik tuliasan warna biru pada clikbank dan hd publising pada gambar di atas.

14. dengan mengklik UPDATE IDS maka sukseslah step 1 di Acme People Search Untuk menandakan Step 1 berhasil Ada centang warna hijau di Tulisan Step 1 seperti gambar di bawah ini.


Setelah anda berhasil memasukan kedua data ID affiliasi anda tersebut maka anda telah berhasil melalui Step 1. setelah dari sini, anda sudah bisa mendapatkan $5 per ajak orang, silahkan klik "referrals" dan di sana ada link untuk kita untuk mengajak orang bergabung.

Oke...jika anda sudah menyelesaikan step 1 ini artinya anda sudah menyelesaikan 35% dan anda sudah bisa memperkenalkan program Acme People Search kepada orang lain menggunakan Url referral APS anda.

Senangnya...mengapa saya anggap anda seharusnya sudah bergembira? karena jika ada orang yang mendaftar dan menyelesaikan step1 ( artinya mengisikan ID Clickbank, HD Publishing) maka anda akan mendapatkan $5 USD dari Acme People Search. Dan jika orang yang mendaftar melalui link anda melanjutkan untuk menyelesaikan step 2 maka anda mendapat tambahan $10 USD kemudian jika ternyata dia melanjutkan dan menyelesaikan step 3 maka anda akan mendapatkan tambahan $ 15 USD . jika bias mempertahankan sampai 45 hari tapi jika hanya mempertahankan sampai 30 hari maka bonus yang di terima untuk step 1 $1 untuk step 2 $3,5 Step 3 $4 Artinya jika orang yang mendaftar di link anda menyelesaikan hingga ke step 3 maka anda akan mendapat komisi TOTAL $ 8,5 USD. WOW.... dan komisi anda cair jika anda sudah minimal menghasilkan $200 USD. Jika anda bisa mendatangkan prospek dan dia menyelesaikan step 1, 2 dan 3 maka anda hanya membutuhkan 9 Orang saja untuk Pay Out pertama anda. Dan yang pasti nama anda akan tercantum di Papan BUKTI ( Proof Board) dari Acme People Search. MAU?

Mungkin anda masih penasaran apa sih step 2 dan step 3 itu. walaupun dengan menyelesaikan step 1 saja anda bisa memulai menghasilkan uang namun jangan lewatkan step 2 dan 3 ini, karena jika anda menyelesaikan step 1, step 2 dan step 3 maka anda akan mendapat kan BONUS dari Tissa Godavitarne sebesar $125 USD. Artinya hanya dengan tambahan mengajak 3 prospek saja di bawah link anda dan dia menyelesaikan step 1, 2, dan 3 maka anda sudah bisa Pay Out. Cepat bukan ?

OK. Sebelum melanjutkkan step 2 saya kasih dulu trik trik menjalankan program Acme people Search ini sehingga anda bisa menjalankan dengan gratis.

0 komentar:

Posting Komentar